Rabu, 11 Mei 2016

Ajak Rafathar Cari Duit Sejak Bayi, Raffi Ahmad Dikatai Syahnaz Keterlaluan



Semenjak putranya baru lahir, sudah menerima tawaran endorse untuk Rafathar. Bahkan momen melahirkan Rafathar diliput salah satu TV swasta di Indonesia.

Raffi juga kerap mengajak istrinya, dan Rafathar untuk menjalani syuting di acara "Dahsyat". Raffi pun membanggakan hal ini. Menurutnya tak ada yang salah mengajak syuting putranya meskipun masih bayi.

"Enggak ada anak yang dari bayi syuting," ujar Raffi di acara "Dahsyat" pada Selasa (10/5/2016). "Rafathar lahir saja di endorse, anak yang enggak nyusahin orangtua."

Namun rupanya memiliki pendapat lain dari sang kakak. Syahnaz merasa tindakan Raffi mengajak Rafathar mencari uang sejak bayi termasuk keterlaluan.

"Kalau syuting gitu mah bukan berbakat," sahut Syahnaz. "Tapi bapaknya yang keterlaluan."

Bukan hanya Syahnaz, juga ikut menyuarakan pendapatnya. Denny mengungkapkan seharusnya seorang anak dibiarkan bermain bukan diajak mencari uang.

"Anak itu waktunya main," ujar Denny. "Bukan disuruh cari duit."

Sejak berkeluarga, Raffi memang kerap mengajak anggota keluarganya untuk membintangi iklan atau endorse di Instagram. Akun Instagram Raffi juga dimanfaatkannya untuk mempromosikan bisnisnya. (wk/rs)
 
Load disqus comments

0 komentar