Rabu, 11 Mei 2016

Makan Jagung Cara Ekstrem, Cewek Ini Menyesal Seumur Hidup




Makan dengan cara biasa mungkin sudah bosan dilakukan oleh orang-orang tertentu, seperi menggunakan piring dan sendok. Atau juga menggunakan tusukan seperti sate, maka tidak heran jika ada yang melakukan hal yang aneh dan ekstrem.

Hal tersebut sah-sah saja dilakukan, jika Anda tahu risikonya. Namun ternyata tidak semua hal ekstrem berakhir dengan bahagia, bahkan bisa berakhir memilukan dan penyesalan seumur hidup.

Salah satunya cewek yang satu ini, di mana ia ingin menghabiskan jagung dengan cara yang tidak biasa, yaitu menggunakan bor listrik. Namun justru bencana yang dapatkan. Seperti apa videonya?

Fakta Mengerikan di Balik Kentang Goreng Instan

Awalnya, pada minggu lalu seorang pria berhasil membuat kehebohan dengan menghabiskan jagung hanya dalam waktu 10 detik saja menggunakan bor listrik. Cara ini pun kemudian diikuti netizen lainnya, termasuk cewek yang satu ini.

Namun nahas, saat melakukannya ia tidak memperhitungkan rambutnya yang tergerai. Dan dalam waktu singkat, semua rambut di bagian depannya tercabut dari akarnya, dan menyisakan kepalanya pitak.

Ia pun harus menghabiskan waktu satu tahun, untuk menumbuhkan rambutnya di bagian depan kepalanya. Bukan hanya itu saja, ia pun terpaksa pergi ke dokter untuk memeriksakan kerusakan yang diakibatkannya.

Ini Reaksi Gadis-gadis Cantik Jepang Saat Disajikan Durian

Menurut salah satu sumber, rambut wanita itu akan tumbuh kembali dengan normal, tapi itu akan menjadi proses yang susah payah dan sangat panjang.



Load disqus comments

0 komentar