Kamis, 12 Mei 2016

Ayah Narji Meninggal, Wendi dan Denny Cagur Tak Datang

 

tengah berduka karena meninggalnya sang ayah, M. Mansyur, pada Minggu (8/5/2016). Ayah Narji meninggal dunia di RS Sari Asih Ciputat, Tangerang Selatan, karena komplikasi paru-paru dan syaraf yang dideritanya.

Berbagai simpati dan ucapan bela sungkawa membanjir untuk Narji. Dari kalangan artis tampak Jaja Miharja ikut melayat saat pemakaman ayah Narji. Saat ini almarhum telah dimakamkan Taman Pemakaman Umum (TPU) Poncol, Pamulang, Tangerang Selatan.

Namun diantara sejumlah pelayat tak tampak kehadiran maupun . Ketidakhadiran Wendi dan Denny pada momen sedih Narji ini seolah semakin meyakinkan publik bahwa hubungan mereka memang tak harmonis.

Sudah sejak lama ketiganya memang tak pernah syuting di tempat yang sama. Wendi dan Denny kerap mengisi acara berdua tanpa Narji. Sementara Narji sering terlihat mengisi acara bersama dan .

Untuk menunjukkan bela sungkawanya, Wendi dan Denny hanya mengirimkan bunga untuk Narji. Karangan bunga tersebut terlihat di depan rumah duka di Jalan Dr. Setia Budi, Pamulang, Tangerang Selatan. (wk/rs)

 
Load disqus comments

0 komentar