Kamis, 12 Mei 2016

Super Kaya, Begini Cara Shahrukh Khan Habiskan Seluruh Uangnya




Tak ada yang mampu memungkiri kepopuleran di industri perfilman Bollywood. Setiap film yang dibintangi oleh pemilik julukan King Khan ini pasti akan sangat laris di pasaran dan menghasilkan pundi-pundi yang bernilai fantastis.

Hal tersebut lantas membuat kantong pribadi SRK semakin tebal saja. Apalagi setiap film yang dibintanginya saat ini pasti juga diproduksi sendiri oleh rumah produksi miliknya, Red Chillies Entertainment.

Namun SRK mengaku dirinya sangat jarang menghabiskan uangnya tersebut untuk hura-hura. Uang yang didapatkannya dari bisnis film itu akan kembali diputar olehnya untuk memproduksi sebuah film lagi dan menghasilkan uang lebih.

"Kami punya rumah yang besar, kantor, film dan uangku dihabiskan untuk itu semua. Aku menghabiskan uangku hanya itu film. Aku tak pergi ke restoran, aku lebih memilih makan di rumah," ujar SRK. "Aku tidak membeli pakaian baru dan setiap kali aku ingin aku sudah mendapatkan sponsor untuk itu."

Tak hanya itu, SRK juga mengaku tak suka membeli barang-barang mewah untuk dirinya pribadi. Aktor 50 tahun ini lebih memilih memberikan sesuatu untuk orang-orang yang membutuhkan.

"Aku tak punya hasrat pribadi. Aku lebih menyukai memberikan hasratku untuk anak-anakku. Aku tak suka mendengarkan musik jadi aku tak membeli speakers," lanjutnya. "Aku punya banyak sepatu, tapi semuanya kudapat dari syuting karena aku memakai sneakers."

Sementara itu, SRK saat ini tengah banyak menghabiskan harta kekayaannya untuk rumah produksi miliknya. Selain itu bintang film "" ini juga menggunakannya untuk membeli properti dan berinvestasi untuk tim kriket India. (wk/kr)

 
Load disqus comments

0 komentar